Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Bima Melayat ke Rumah Korban Pembunuhan Sondosia

| Rabu, Oktober 06, 2021 WIB Last Updated 2021-10-06T15:00:19Z
Suasana saat Bupati Bima tiba di rumah korban pembunuhan Sondosia

Bima, JB. -

Pasca terjadinya insiden pembunuhan di Desa Sondosia menewaskan Yanti (12), malamnya Bupati Hj. Indah Dhamayanti Putri SE melayat dikediaman korban.


Bupati didampingi Staf Ahli Bupati Drs. Ishaka, Iwan Setiawan SE dan Kepala DPMD Tajudin SH. M.Si dan Camat Bolo.

            

Bupati yang tiba di rumah duka ba'da magrib memberikan dukungan moril agar  bersabar dan tetap tabah menghadapi kejadian tersebut. 

              

Kesempatan tersebut dimanfaatkan juga oleh Bupati Bima untuk memberikan arahan kepada kepala desa dan imbauan  kepada masyarakat agar tetap menjaga situasi kondusif dan bersama-sama membantu aparat keamanan menjaga keamanan dan ketertiban.

        

"Karena kasus ini sudah ditangani oleh aparat Polres Kabupaten Bima, mari kita bersama-sama mendukung aparat untuk menuntaskan kasus ini". Imbau Bupati. 

             

Pada kesempatan tersebut Bupati menyampaikan komitmen untuk  membantu keluarga korban. "Pemerintahan daerah akan menanggung semua biaya perawatan para korban yang saat ini dirujuk ke rumah sakit".  Kata Bupati. (BJ06)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.