Notification

×

Iklan

Iklan

Azhari Terima Penghargaan Tingkat Nasional Dari Majalah Profil Indonesia

| Jumat, Oktober 29, 2021 WIB Last Updated 2021-10-29T14:58:42Z
Drs H Azhari (kanan) saat menerima penghargaan

Kota Bima, JangkaBima.-

Kepala Dinas Kesehatab (Dikes) Kota Bima, Drs H Azhari mendapatkan penghargaan "The Best Profesional Champion 2021" dari Majalah Profil Indonesia.


Penghargaan bergengsi di tingkat nasional itu diterima langsung oleh kepala Dinas Kesehatan, Drs H Azhari bersama dengan 20 orang lainnya dari sejumlah eksekutif, para profesional, BUMN dan Pengusaha dari seluruh Indonesia di Hotel Shangrila surabaya, Jum'at (29/10).


Penghargaan ini juga dalam rangka peringati hari sumpah pemuda yang jatuh 28 oktober 2021. 


Pertimbangan tim penilai terkait dengan penghargaan pernah diterima kepala Dinas kesehatan Kota Bima " Celebrating Champions Award 2021".


Juga penghargaan diterima Walikota Bima pada awal tahun " INNOVATIVE GOVERMEN AWARD " pada Tahun 2020 dari Mentri Dalam Negeri, yaitu "Kota Bima sebagai kota terinovasi". Beberapa diantara inovasi tersebut ada karya yg dihasilkan dari Dinas Kesehatan.


" Selanjutnya ada komitmen kami melalui " One Unit One Inovasion" artinya setiap unit kerja di dinas kesehatan melahirkan inovasi baru dalam penyelenggaraan tugasnya," ujar Azhari melalui telepon.


di usia memasuki tahun ketiga pemerintahan lutfi-feri kami sudah menciptakan 18  inovasi oleh Tenaga kesehatan. 8 inovasi diantaranya,  Aksi Anti tramadol (SI ADOL), Bengkel Alat Kesehatan, Aksi Ketuk Pintu Pelacakan Tuber Kolosis di Masyarakat ( SI UPIN CAPEK UBER RUSAK).


Kemudian inovasi, Mari Bersama Donor Darah Menolong Ibu Nifas ( MBAK DARA MELINTAS), Periksa Laboratorium Tambahan Covid 19 (PERLAMBAT VOVID 19), Satu Hari Bersama dokter di Kelurahan ( SABARDOK) dan Aksi Cepat Penanggulangan Secara Tepat (SIPAT GULIPAT) serta  Gerakan  Membantu Ibu Hamil ( GEBYAR HALO).


" 10 inovasi lain lagi sosialisasi, perbaikan dan yang siap dilombakan, antara lain, Jamban Swadaya Berbasisis Masyarakat. ( ANDA BERBAKAT), Jamu Sehat Akupuntur di Jatibaru. (JASKU BARU), Minum Jamu Sehat Sabtu Olahraga Ceria (WELCOME DRINK SOLARIA).


" Alhamdulillah melalui inovasi-inovasi diciptakan kami diberikan penghargaan oleh majalah Profil Indonesia," ujar Azhari.


Secara pribadi dan kedinasan Azhari sampaikan berterima kasih kepada seluruh peserta inovasi dari berbagai tingkatan, baik yang ada di dinas, RS, puskesmas dan labkesda.


 " Tenaga kesehatan sangat antusias, khusus pak wali selalu mendorong kami untuk terus berkarya mengembangkan diri bahkan beliau akan memberikan bonus dan posisi bagi adik-adik yang bisa menembus inovasi di tingkat nasional," ungkapnya.


Terima kasih pula kepada pimpinan kami, walikota dan wakil walikota dan sekda serta assisten yang selalu memberikan kesempatan dan dukungan moril kepada  tenaga kesehatan " Kami yakin OPD yg paling banyak berinovasi dinas kesehatan," terang Azhari.


Tambahnya, Kami hanya tutwuri handayani, kami mendorong, mendukung, mempersiapkan, membiayai dan memberikan solusi. Bahkan staf cukup kreatif menciptakan inovasi baru. 


" Selamat buat nakes yg selalu berpikir inovasi, buatlah diri kalian bermanfaat untuk kota bima " tutupnya.(JB06)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.