Notification

×

Iklan

Iklan

Hujan Disertai Angin Kencang Rusak 11 Rumah Warga Manggelewa Dompu

| Minggu, Oktober 31, 2021 WIB Last Updated 2021-10-31T03:12:26Z

Dompu,JangkaBima.-

Hujan disertai angin kencang terjadi Sabtu 30 Oktober siang pukul 13:30 WITA merusak 11 unit rumah warga Desa Doro Melo, Kecamatan Manggelewa, Dompu.


Hujan Lebat dan di sertai Angin Kencang tersebut berlangsung selama kurang lebih 30 menit. Kerusakan yang di akibatkan oleh bencana tersebut berupa kerusakan parah, bayak atap rumah warga roboh dan terbawa angin.


Sekitar Pukul 14.30 wita, Kapolsek Manggelewa IPTU Abdul Malik, S.H bersama Bhabinkamtibmas Desa Doromelo dan Babinsa melakukan pengecekan ke TKP. Bersama warga membantu membersihkan sisa-sisa atap rumah yang rusak sehingga warga bisa mengamankan barang-barang yang berharga.


Kapolsek Manggelewa Iptu Abdul Malik, S.H Mengatakan, bencana hujan lebat dan di sertai angin kencang tersebut mengakibatkan sedikitnya 11 Rumah warga yang mengalami kerusakan dan untuk Korban Jiwa tidak ada.


"Akibat kejadian tersebut rumah warga yang mengalami kerusakan untuk sementara tidak bisa di tempati lagi," Ungkapnya.


Agar kiranya berkoordinasi dengan Dinas terkait agar Dinas terkait bisa mengambil langkah-langkah untuk meringankan beban dari warga masyarakat yang terdampak.(JB06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.