Notification

×

Iklan

Iklan

Anggota DPRD Kota Bima Simpan Kursi Diatas Meja?

| Senin, Oktober 25, 2021 WIB Last Updated 2021-10-25T11:40:34Z
Foto posisi kursi disimpan anggota DPRD Kota Bima

Kota Bima, JangkaBima.- 

Posisi kursi empuk anggota DPRD Kota Bima berada di ruang rapat paripurna, Senin siang (25/10), tidak seperti biasanya, disimpan terbalik di atas meja kerja masing-masing?


Informasinya ada aksi protes dilakukan anggota DPRD Kota Bima, tapi apa pemicunya, puluhan anggota DPRD berada di areal kantor memiliki bungkam.


Media ini sebelumnya mendapat kiriman foto sekitar pukul 14.13 Wita, memperlihatkan puluhan kursi empuk yang biasa dipakai para wakil rakyat ketika rapat paripurna, tersimpan di atas meja. 


Tidak lama kemudian, sejumlah pekerja media yang mengetahui informasi tersebut bergegas ke Kantor DPRD Kota Bima, dan masih melihat susunan kursi yang tersimpan di atas meja. 


Puluhan wakil rakyat Kota Bima yang sedang duduk berdiskusi dibeberapa ruang Komisi, tak satupun memberikan komentar. 


Bahkan ketika ditanyakan satu persatu, para anggota dewan memilih untuk bungkam dan menggeleng kepala, isyaratkan tidak ingin berbicara. 


"Tanyakan saja ke sekwan," saran salah satu anggota dewan. 


Sementara itu, Sekretaris DPRD Kota Bima Tajuddin yang juga ditanyakan, tidak ingin berkomentar. 


Sebab, dirinya tidak tahu menahu mengenai itu. Ia juga sedang rapat koordinasi dengan Wakil Ketua DPRD Kota Bima terkait alat kelengkapan dewan. 


"Saya tidak tahu ceritanya bagaimana," katanya. 


Sesaat setelah kursi tersebut disusun di atas meja. Sejumlah pegawai di sekretariat dewan menurunkan kembali kursi dimaksud di tempat semula. Terpantau juga, beberapa anggota dewan pulang meninggalkan kantor dan yang lainnya masih duduk santai disejumlah ruangan. (JB06)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.