Notification

×

Iklan

Iklan

Wali Kota Bima Rotasi Posisi 5 Pejabat, Kepala BKPSDM Menjabat BPKAD

| Senin, September 20, 2021 WIB Last Updated 2021-09-20T17:24:35Z
Perombakan posisi pejabat Eselon II lingkup kota Bima


Kota Bima, Senin (20/9) pagi, Wali Kota Bima, HM Lutfi melakukan perombakan posisi pejabat Eselon II lingkup kota Bima. Salah satunya kepala BKSDM, M Saleh dirotasi menjadi Kepala BPPKAD.

Pengambilan sumpah dan jabatan dilakukan di aula kantor Pemkot Bima dan turut dihadiri Sekda Kota Bima H Muhtar Landa, Ketua DPRD diwakili oleh M Ryan Kusuma Permadi, serta perwakilan sejumlah pejabat eselon II dan camat. Sejumlah pejabat yang dilantik diantaranya, H Ahmad jabatan sebelumnya 

Kepala DPPPA jabatan Baru Assisten II Setda Ekonomi dan Pembangunan, kemudian M Saleh jabatan lama Kepala BKPSDM jabatan baru Kepala BPPKAD, H Abdul Wahid jabatan lama Sekwan DPRD jabatan baru kepala BKPSDM. 
Selanjutnya Burhan jabatan lama Kasi pelayanan Pada Dinas Dukcapil, jabatan Baru Kabid pelayanan pada Dinas Dukcapil, dan Akhwani jabatan lama staf pada Dinas Dukcapil jabatan baru Kasi pengawasan Dukcapil. 

Walikota Bima HM Lutfi dalam sambutannya menyampaikan, agenda pelantikan tersebut murni untuk kebutuhan organisasi dan serta mengisi kekosongan yang sebelumnya ditinggalkan oleh pejabat sebelumnya 
"Pelantikan ini untuk mendorong kinerja semakin baik, demi peningkatan mutu pelayanan untuk masyarakat," ujar Mantan anggota DPR Golkar itu. Tambahnya, agenda rotasi dan promosi ini kepada membantu pemerintah daerah dalam melaksanakan program kerja, agar bisa berjalan dengan baik.(JM06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.