Notification

×

Iklan

Iklan

Positif Swap Antigen, Peserta CPNSD P3K Ikuti Ujian Susulan

| Senin, September 20, 2021 WIB Last Updated 2021-09-20T17:34:44Z
                             Ilustrasi

Kota Bima, masih pandemi Covid-19, Panselnas  CPNSD dan P3K tahun 2021 memberikan peluang bagi peserta yang hasil Swap Antigen positif mengikuti ujian susulan. Hasil Swap Antigen sendiri merupakan syarat wajib bagi peserta saat akan mengikuti ujian.


Hasil Swap Antigen adalah salah satu langkah pemerintah melakukan pencegahan dan penanganan serta penyebaran Covid-19 "Kami pastikan akan ada penjadwalan ulang bagi peserta yang positif hasil Swab antigen," ujar Kepala Bidang Mutasi BKPSDM juga panitia seleksi, Mujamil SE, Rabu (15/9).


Lanjutnya, Bila ada yang hasilnya positif segera melaporkan diri agar dapat ditindaklanjuti oleh panitia.  Ini agar panitia seleksi di daerah secepatnya dapat melaporkan ke Panselnas pusat untuk penjadwalan ulang pelaksanaan seleksi.


" Aturannya seperti itu, kalau positif kan harus isolasi mandiri, pun sebagai langkah pencegahan dan penanggulangan Covid-19," jelas Mujamil.

Apalagi dalam ruangan ujian dipastikan semua peserta aman dari paparan Covid-19, karena pengaturan duduk saat ujian tidak bisa lagi ada perubahan " Panselnas pastikan tetap menyediakan waktu seleksi bagi peserta seleksi," pungkasnya. Tambah Mujamil, untuk sementara ini peserta sudah ikuti seleksi dipastikan aman.(JM06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.