Notification

×

Iklan

Iklan

Sempat Dibatalkan, PJ Wali Kota Bima Lantik Kembali Pejabat Hasil JPT 2023

| Kamis, Juni 06, 2024 WIB Last Updated 2024-06-06T10:51:20Z
Pelantikan hasil JPT 2023 oleh PJ Wali Kota 
Kota Bima, JB.- Sempat dibatalkan, akhir PJ Wali Kota Bima, HM Rum melantik kembali lima pejabat Eselon II hasil seleksi JPT Tahun 2023.


Pelantikan dilaksanakan di aula kantor Pemkot Bima pada Kamis (6/6/2024) itu.l dihadiri Sekda, Muhtar Landa dan PLT Kepala BKPSDM , Fakhrunraji.


Dilantik, yaitu Sekretariat Dikpora, Taufikurrahman kembali dilantik menjadi Kepala Dinas Tenaga Kerja.


Kemudian Junaidin saat ini me jabatan Sekretaris Dinas PUPR dilantik kembali menjadi Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan. Ahmad Mufrat sekretaris Damkar juga kembali dilantik menempati posisi Staf Ahli Setda Kota Bima.


Selanjutnya, Kabid pada Diskoperindag, A Rafik dilantik menempati posisi Kepala Badan Riset dan Inovasi Daerah, sementara Adhi Aqwam sebelumnya dilantik oleh Wali Kota saat itu, HM Lutfi gagal dilantik kembali karena tak dipilih oleh PJ Wali Kota Bima.


Hj Suharni saat ini menjabat Camat Rasanae Barat dilantik menempati posisi Kepala Dinas KB Kota Bima.


Amanat singkat Pj Wali Kota Bima, HM Rum  agar pejabat baru dilantik dapat memegang teguh amanah dan jabatan diberikan.


Selanjutnya dapat terus melanjutkan program kerja telah dirintis oleh pejabat sebelumnya untuk kemajuan daerah kedepannya.(Red)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.