Notification

×

Iklan

Iklan

Hasil Survei Bagus, HM Rum Siap Mundur dari ASN

| Senin, Mei 06, 2024 WIB Last Updated 2024-05-06T13:12:18Z

Pj Wali Kota Bima, HM Rum
Kota Bima, JB.- Pastikan maju atau tidak pada pilkada Kota Bima Tahun 2024, Pj Wali Kota Bima, HM Rum mengaku masih menunggu hasil survei. Termasuk kesiapannya mundur dari ASN.

 

“ Saya lagi survei, kalau survei bagus, Insya Allah lah,” tegasnya saat diwawancara jangkabima.com di kantor Pemkot Bima, jum’at 3 mei 2024.

 

Menurut HM Rum, hasil survei akan menentukan dirinya maju  dalam pilkada Kota Bima, kalaupun hasil survei bagus tentunya akan tetapkan dirinya maju.

 

Ditanyakan tentang Partai Politik (parpol) pendukung? Sesumbar dirinya mengakui sudah melakukan komunikasi dengan seluruh partai politik (Parpol). Termasuk kemarin dengan Partai Nasdem juga sudah.

 

“ hampir semua partai saya komunikasi karena semua teman kita,” ungkapnya.

 

Dirinya pun menjawab keraguan masyarakat dirinya mundur dari jabatan Pj Wali Kota dan ASN, HM Rum tegas mengatakan dirinya secara formal akan mundur sebagai ASN di tahun 2026. Kalau pun mundur lebih cepat tidak jadi masalah, karena mundur dari ASN antara cepat dan  tidak saja.

 

Kemudian mengenai yang melatarbelakangi dirinya tertarik ikut serta dalam konstelasi pilkada? Singkat diakui, masih banyak perlu dibenahi di Kota Bima dan itu menarik dirinya ikut di pilkada.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.