Notification

×

Iklan

Iklan

PKS Kota Bima Godok Nama H Azhari dan Aji Man Maju Pilkada 2024

| Senin, Mei 06, 2024 WIB Last Updated 2024-05-06T12:58:29Z

H Azhari dan H Arahman
Kota Bima,JB.-Ternyata Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bima telah menetapkan dua nama balon Wali Kota Bima yang akan digodok maju dalam pilkada Kota Bima Tahun 2024.

Kedua nama tersebut yaitu mantan birokrasi, H Azhari dan anggota DPRD Provinsi NTB, H Arahman.

 

 

Ketua DPD PKS Kota Bima, Mahfud mengaku, jauh hari sudah membentuk tim Desk Pilkada dan sudah bekerja sejak akhir tahun 2023 lalu. Atau sebelum pelaksanan pileg.

 

 

Tim Desk Pilkada telah melakukan komunikasi dengan beberapa figur kandidat balon Wali Kota Bima. Saat ini ada 2 nama yang sudah dikantongi dari 3 nama yang diajukan untuk dilakukan wawancara oleh Tim Desk Pilkada Wilayah sebelum Pileg kemarin.  

 

Dua kandidat Balon walikota/wakil walikota tersebut adalah H Arahman dan H Azhari, sementara H Armansyah direkomendasi oleh DPD PKS Kota Bima menunda keikutsertaannya di Pilkada 2024 ini.

 

 

Pasca wawancara 2 kandidat ini, PKS Kota Bima saat ini selanjutnya memberikan keleluasaan untuk terus menggalang dukungan masyarakat Kota Bima.

 

“kami juga tengah melakukan survey opini public terhadap 2 Balon ini terkait respon masyarakat serta mengkajinya sesuai mekanisme dan syarat yang diatur dalam internal partai’ tegasnya.(red)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.