Notification

×

Iklan

Iklan

Lantik 612 PPPK, Sekda Kota Bima Pesan Tingkatkan Kinerja dan Disiplin

| Selasa, April 02, 2024 WIB Last Updated 2024-04-02T11:47:43Z

Saat serah terima SK, sekda dan pppk
Kota Bima, JB.- Selasa 2 april 2024, Sekda Kota Bima, Muhtar Landa serahkan SK pengangkatan bagi 612 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di halaman kantor Pemerintah Kota (pemkot) Bima.

 

 

Selain acara serah terima SK pengangkatan pada kesempatan itu juga sekaligus dilakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan oleh Sekda mewakili Pj Wali Kota Bima yang didampingi pejabat dari BKN Regional X Denpasar.


 

 

Mukhtar menyampaikan kepada PPPK dengan diterimanya SK pengangkatan ini, Ia berharap PPPK semakin meningkatkan kinerjanya untuk memberikan pelayanan optimal bagi masyarakat.


 

"Sebagai ASN, setelah menerima SK PPPK semua memiliki tanggung jawab bagi Pemerintah Kota Bima dengan disiplin dan penuh tanggung jawab," jelasnya.

 

 

 

Laporan Kepala BKPSDM Kota Bima, A. Wahid juga menyampaikan bahwa formasi ini adalah formasi Tahun 2023 dimana pegawai yang lulus sebanyak 613 orang, namun yang melakukan verifikasi ulang sebanyak 612. (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.