Notification

×

Iklan

Iklan

Hari ini DPD PAN Kota Bima Ikuti Rakor Persiapan Penjaringan Kepala Daerah

| Senin, April 01, 2024 WIB Last Updated 2024-04-01T02:43:56Z
Sekretaris DPD PAN Kota Bima 
Kota Bima, JB.-

Sambut pelaksanaan pilkada serentak tahun 2024, senin 1 april 2024,  DPD PAN Kota Bima akan ikuti rakor persiapan penjaringan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang digelar DPP PAN RI secara daring.

 

“ ya termasuk Ketua DPD PAN Kota Bima, besok senin 1 april,” ungkap sekretaris DPD PAN Kota Bima, Syamsurih via telepon pada JangkaBima.com.

 

Undangan rakor tersebut langsung ditandatangani oleh ketua Umum PAN dan ditunjukan pada seluruh Ketua, Sekretaris dan Bendahara DPW, KPPW DPW, Ketua DPD dan KPPD DPD Partai Amanat Nasional di Seluruh Indonesia.

 

“ sesuai undangan akan dilaksanakan secara daring,” ungkap Syamsurih saat ini juga menjabat wakil ketua DPRD Kota Bima.

 

Jelas Syamsurih, tentunya rakor persiapan penjaringan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah ini jadi langkah PAN untuk melakukan koordinasi internal dalam rangka memaksimalkan kemampuan partai  secara matang untuk menghadapi pilkada serentak seluruh indonesia, termasuk di Kota Bima.

 

Termasuk mungkin mengenai bagaiman langkah partai untuk mengkomunikasikan dirinya dengan partai-partai lain dalam rangka menghadapi pilkada serentak tersebut.

 

Tambahnya, jelas saat rakor nanti akan ada pesan dari Ketua Umum PAN terhadap langkah partai ke depan untuk bagaimana agar bisa memenangkan pertarungan merebut kursi kepala daerah dan wakil kepala daerah di seluruh Indonesia.(Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.