Notification

×

Iklan

Iklan

Dae Pawan, Rian dan Yogi Reses di Lingkungan Sigi Paruga, Warga Keluhkan Masalah Banjir

| Senin, Maret 04, 2024 WIB Last Updated 2024-03-04T14:15:04Z
Reses ketua dan anggota DPRD di Kelurahan Paruga
Kota Bima, JB.- Senin malam (4/3/2024) Ketua DPRD Kota Bima, Alvian Indrawirawan dan dua anggota DPRD, Yogi Prima Ramadhan, M Rian Kusuma Permadi laksanakan reses di Lingkungan Sigi, Kelurahan Paruga, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima.


Ahmad Yani selaku ketua RW 03 saat buka kegiatan reses menyampaikan ucapkan terimakasih kepada tiga wakil rakyat yang malam ini memilih  Lingkungan Sigi sebagai lokasi resesnya.


didepan wakilnya di DPRD Kota Bima, Ahmad Yani menyampaikan sejumlah aspiras dari masyrakat, seperti masalah banjir dan drainase yang masih perlu dibenahi. 


seperti kita ketahui bersama, Kelurahan Paruga hampir setiap tahun terendam banjir "malam ini mungkin ada solusi dari ketua dan dua anggota DPRD ke depan agar dampak banjir tak lagi terjadi. Termasuk permintaan untuk meninggikan jalan," harapnya.


disampaikan, bahwa informasi diterima masyrakat, pada bulan April nanti akan dibangun tanggul paku bumi di pinggir sungai, mudah-mudahan ketua DPRD dan dua anggota DPRD hadir reses dapat ikut mendorong pihak PT Waskita selalu pelaksana secepatnya bisa dikerjakan, sehingga masalah banjir dapat di atasi.


Ketua DPRD Kota Bima, Alvian Indrawirawan saat memberikan sambutan terlebih dulu menyampaikan ucapan terima pada seluruh masyarakat yang begitu antusias malam ini hadiri kegiatan reses.


Tentunya menjadi tanggung jawab kami selaku wakil rakyat untuk terus memperjuangkan apa menjadi aspirasi disampaikan malam ini. termasuk mendorong agar pengerjaan normalisasi sungai segera dapat dituntaskan. sehingga masalah banjir selama ini kerap menimpa warga bisa teratasi


Pada kesempatan itu reses tersebut, Dae Pawan sapaan akrab ketua DPRD juga sampaikan harapan, agar masyarakat dapat kembali bersatu pasca dinamika pemilu terjadi kemarin.


Kebersaam adalah hal paling penting, lupakan apa pernah terjadi karena namanya pemilu adalah pesta demokrasi " tidak ada lagi perbedaan, mari kita kembali bersatu padu untuk kita sama -sama membangun daerah lebih baik kedepannya," harapnya.


sementara Duta Partai Demokrat, M Rian Kusuma Permadani  dalam penyampaiannya, apa jadi harapan dan aspirasi masyarakat kami beriga selaku wakil rakyat siap mendorong pemerintah untuk masalah penuntasan masalah banjir.


Kami juga merasakan masyarakat saat maupun pasca banjir. belum selesai bersihkan lumpur, malamnya kembali banjir terjadi " masalah banjir akan tetap jadi atensi kami selaku wakil bapak-bapak di DPRD," tegas Rian.


Setiap saat kami selalu berjuang agar masalah banjir yang selama ini terjadi di Kota Bima bisa segera terasi. termasuk untuk percepatan pengerjaan normalisasi sungai sedang berjalan saat ini. Sementara untuk drainase dan peninggian jalan gang, tentunya akan menjadi atensi utama untuk dapat direalisasikan tahun ini dan tahun depan.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.