Notification

×

Iklan

Iklan

Pemkot Bima Rencana Buka Formasi Khusus Untuk Honorer Lulusan SD

| Kamis, Februari 01, 2024 WIB Last Updated 2024-02-01T11:32:49Z

 

ilustrasi
Kota Bima, JB.- Kabar gembira untuk tenaga honorer mengabdi di Kota Bima, pasalnya Pemerintah Kota (pemkot) Bima di Tahun 2024 berencana membuka formasi PPPK khusus lulusan SD sederajat.


Kebijakan ini diambil, setelah selama ini pemerintah kerap mengabaikan tenaga honorer lulusan SD padahal sudah belasan bahkan puluhan tahun mengabdikan diri, 

 

Kepala BKPSDM Kota Bima, M Wahid pada media ini, mengatakan, untuk formasi PPPK tahun 2024 ini sudah diajukan 750, diantaranya jalur khusus berijazah SD.


“Termasuk rencanakan membuka formasi khusus untuk tenaga honorer yang tamatan  SD  ,” ungkap A Wahid selasa (30/1/2-24).

 

jelasnya, ini merupakan  bentuk perhatian pemerintah daerah pada pegawai honorer yang berijazah SD yang memang tak pernah mendapatkan kesempatan untuk ikut seleksi PPPK.

 

Lanjutnya, dari 750 jumlah formasi diusulkan memang masing gelondongan, hanya saja selain ada formasi untuk berijazah SD, pun direncanakan paling banyak adalah tenaga tehnis.

 

Diakui Wahid masih banyak tenaga honorer yang bekerja di intansi tehnis, jadi tahun ini akan dipriotaskan jumlahnya.(Red)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.