Notification

×

Iklan

Iklan

Reses di Lingkungan Tolobali, Warga Minta Pada Ketua DPRD Drainase dan Aspal Jalan

| Kamis, Desember 07, 2023 WIB Last Updated 2023-12-11T04:26:27Z

 

ketua dprd saat serahkan bantuan pada warga tolobali

Kota Bima,JB.-

Lingkungan Tolobali, Kelurahan Sarae menjadi lokasi kegiatan reses Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indrawirawan pada jumat (7/12/2023).

 

Berbagai aspirasi disampaikan warga setempat, diantara persoalan drainase dan meminta pengaspalan jalan lingkungan. Pada kesempatan itu juga, Dae Pawan sapaan akrab ketua DPRD menyerahkan bantuan perlatan masak untuk kebutuhan hajatan warga.

 

Ketua DPRD Kota Bima berharap dapat mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang kebutuhan dan masalah yang dihadapi oleh warga di lingkungan RT 16 Tolobali. Hal ini akan membantu dalam merumuskan kebijakan dan pengambilan keputusan yang lebih baik demi kepentingan masyarakat.

 

Jelasnya, kegiatan reses merupakan bentuk tanggung jawab dalam melakukan penyampaian aspirasi rakyat. Dengan mengadakan reses di berbagai lingkungan, diharapkan setiap keluhan dan usulan warga dapat didengar dan direspon dengan baik.(red)

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.