Notification

×

Iklan

Iklan

Lima Bonsai di Ajang Pamlok Kota Bima Terpilih ke Ajang The Max di Bali

| Sabtu, Desember 16, 2023 WIB Last Updated 2023-12-16T11:50:28Z

Kota Bima, JB.- Ada yang spesial bagi peserta Pameran Bonsai Lokal (Pamlok) Kota Bima diselenggarakan di halam kantor Pemkot Bima, sabtu (16/12/2023).

 

Juri Pamlok asal pulau Bali I Made Suka SH yang juga Owner ajang nasional Pameran Bonsai The Max 30 Cm memberikan voucher gratis pada lima bonsai sedang bertanding di halaman pemkot Bima.

  

Kelima pohon bonsai terpilih dapat mengikuti kontes bonsai the max 30 cm gratis di pulau dewata yang berhadiahkan satu unit rumah. Bonsai Kota Bima nantinya akan berlaga pada ajang bergengsi yang biasanya diikuti oleh penghobi bonsai dari sejumlah negara-negara di asia tenggara.

 

Owner Bonsai The Max 30 Cm, I Made Suka mengatakan, voucher diberikan pada penghobi bonsai mengikuti pamlok di Kota Bima, tujuannya untuk mendorong penghobi berbudidaya dalam rangka meningkatkan ekonomi kreatif UMKM khusus di kota bima dibidang senin bonsai.

 

Harapanna, teman-teman dapat antusias untuk berbudidaya dan bisa menghasilkan pohon-pohon bonsai yang bagus dan bisa dikonteskan di pulau Bali.

 

Dalam acara pameran bonsai bertajuk the maxx 30 cm nantinya, kata Made Suka akan ada dorprise satu unit rumah, gunting emas untuk trainer yang bonsainya berhasil meraih juara umum.

 

Semetara Ketua PPBI Kota Bima, Syamsurih menyampaikan ucapan terimakasih ada owner The Max bali yang sudah sampai memberikan lima voucher gratis bagi pembonsai Kota Bima.

 

Tentunya, ini akan menjadi tantangan bagi teman-teman penghobi bonsai di Kota Bima untuk kedepan dapat menghasilkan pohon-pohon bonsai yang bagus. Apalagi akan mengikuti ajang sekelas internasional di Bali.

 

Harapan lainnya, semoga seni bonsai di Kota Bima terus maju dan dapat menjadi salah satu UMKM yang sukses.


untuk informasi, kontes bonsai the max 30 cm merupakan kontes bonsai khusus yang memiliki tinggi maksimal 30 cm atau kecil.(red)

1 komentar:



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.