Notification

×

Iklan

Iklan

Bawaslu Bima raih penghargaan Terbaik Ketiga Pengelolaan Pemberitaan

| Minggu, Desember 10, 2023 WIB Last Updated 2023-12-10T13:20:26Z
Malam penganugerahan Bawaslu NTB 

Bima, JB.-

Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bima raih penghargaan pada ajang penganugrahan Kehumasan Bawaslu Kabupaten/Kota yang digelar oleh Bawaslu Provinsi NTB, Sabtu (9/12).


"Tahun ini Bawaslu Kabupaten Bima meraih predikat terbaik ke 3 (tiga) pada katagori pengelolaan pemberitaan Bawaslu Kabupaten/Kota Se - NTB kategori" Ungkap Mulyadin.


Terhadap capaian tersebut Koordinator Divisi Pencegahan Parmas dan Humas Bawaslu Bima itu mengatakan, penghargaan yang diterima merupakan implementasi dari kerja tim dalam pengelolaan kehumasan Bawaslu Kabupaten Bima.


Ia berharap dengan dinobatkan kehumasan bawaslu Kabupaten Bima dalam kategori pemberitaan terbaik ketiga, dapat memacu semangat tim untuk berkerja lebih baik dalam memberikan informasi seluas mungkin pada ruang publik.


"Humas Bawaslu harus menjadi penghubung informasi terbaik untuk masyarakat terkait proses pemilu ataupun pemilihan" pungkasnya.


Malam penganugrahan yang berlangsung di hotel Lombok Plaza Mataram tersebut Bawaslu Provinsi NTB membuka 2 (dua) yang diantaranya kategori Pengelolaan Pemberitaan terbaik dan Pengelolaan Media Sosial terbaik.


Untuk Kategori Pemberitaan, Bawaslu Kota Bima terbaik pertama, Bawaslu Lombok Barat terbaik kedua, dan Bawaslu Kabupaten Bima Terbaik ketiga.

Sedangkan untuk Kategori Pengelolaan Media Sosial, Bawaslu Kabupaten Dompu terbaik pertama, Bawaslu Lombok Tengah terbaik kedua, Bawaslu Kota Mataram terbaik ketiga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.