Notification

×

Iklan

Iklan

Lama Terbengkelai, Kini Masjid Agung Al Muwahidin Mulai Terlihat Megah

| Jumat, November 10, 2023 WIB Last Updated 2023-11-10T05:47:20Z

kondisi terkini pekerjaan pembangunan masjid agung Al-Muwahidin
Kota Bima,JB.- Belasan tahun terbengkelai, kini wajah Masjid Agung Al-Muwahidin Kota Bima  mulai tampak terlihat bagus, itu setelah Pemkot Bima menggelontorkan anggaran Rp 20 Milyar pada tahun 2020 dan 2023 ini.

 

Kepala Dinas PUPR Kota Bima, Agus Purnama dikonfirmasi mengakatan saat ini pihaknya sedang mengejar percepatan pentuntasan pekerjaannya.

 

“ kemarin gelar pertemuan membahas percepatan pembangunannya,” terang Agus.

 

Untuk progres kata Agus dirinya belum bisa memberikan informasi pastinya, namun untuk saat ini, pelaksana sedang menuntaskan pekerjaan paving, pagar dan selasar masjid.

 

“ kalau tak ada kendala dapat diselesaikan tepat waktu,” katanya singkat via telepon, jum’at pagi (10/11/2023).

 

Pantauan media ini, memang saat ini pekerja sedang fokus mengerjakan pemasangan paving dan pagar serta bagian selasar masjid temasuk pintu masuk utama yang ada dibagian utara. sementara pada bagunan utama telah selesai dikerjakan dengan kombinasi warna kuning cerah 


Untuk informasi, pembangunan masjid agung Al Muwahidin sempat terbengkelai sangat lama. Sampai kemudian di Pemerintahan Wali Kota , HM Lutfi dan Feri Sofian komit untuk menuntaskannya.

 

Walau sempat terkendala beberapa regulasi karena statusnya, akhirnya Pemkot Bima mengalokasikan anggaran sebesar RP 20 milyar hingga tahun 2023 ini.(Red)

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.