Notification

×

Iklan

Iklan

Pastikan Pekerjaan Berjalan Maksimal, PJ Wali Kota Bima Tinjau Pengerjaan DAS Padolo

| Minggu, Oktober 01, 2023 WIB Last Updated 2023-10-01T05:08:41Z
PJ Wali Kota Bima, M Rum saat tinjau Proyek DAS Padolo

Kota Bima, JB.-

Pastikan pengerjaan proyek fisik Daerah Aliran Sungai (DAS) berjalan maksimal, PJ Wali Kota Bima, M Rum, sabtu (30/9/2023)

 

Pj Wali Kota turut didamping Kadis PUPR, Kalak BPBD dan Kadis Perikanan dan Kelautan melihat beberapa lokasi diantara lain; Kelurahan Panggi, Kelurahan Manggemaci dan Kelurahan Dara.

 

Depan sejumlah kepala OPD dan pelaksana, Pj Wali Kota Bima mengarahkan untuk segera lakukan koordinasi lintas sektor terkait penyelesaian hasil appraisal untuk lahan-lahan yang berkaitan dengan pelaksanaan pekerjaan proyek normalisasi sungai.

 

"Untuk pekerjaan bronjong maksimalkan penggunaan batu kali," pesanya. Tambahnya, termasuk masih adanya masyarakat suka membuang sampah ke sungai juga menjadi atensi keranya kedepan.

Untuk itu, dirinya meminta agar Dinas terkait untuk melakukan program untuk mengurangi fenomena tersebut "Lakukan akselerasi agar masyarakat sadar, tidak lagi membuang sampah di sungai," tegasnya.

 

Selanjutnya, H. Rum juga mengarahkan agar pembagian air minum di mmaksimalkan lagi di kelurahan Manggemaci.(red)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.