Notification

×

Iklan

Iklan

Tingkatkan Kamtibmas, Polsek Asakota Silaturahim dengan Lurah dan Tokoh Masyarakat Jatiwangi

| Kamis, September 28, 2023 WIB Last Updated 2023-09-28T03:53:53Z
Kapolsek Asakota dan Jajaran bersama tokoh masyarakat Jatiwangi 

Kota Bima, JB.-

Tingkatkan Kamtibmas di wilayah hukum kerjanya, Kapolsek Asakota dan jajarannya menggelar kegiatan silaturahim bersama Lurah dan Tokoh masyarakat Jatiwangi.


Kegiatan penggalangan dan silaturahim dilaksanakan Kapolsek Asakota digelar Rabu pagi (27/9/2023) itu mendapat respon positif dari tokoh masyarakat, terutama perangkat RT dan RW setempat.


Kapolsek Asakota, Iptu Hairul Nurrahman S.Sos menyampaikan ucapan  terimakasih kepada perangkat RT/RW serta tokoh Agama, tokoh masyarakat dan Pemuda yang sudah sempat hadir di acara Silaturahmi dan Kunjungan di Kantor Kelurahan Jatiwangi.


Maksud dan tujuan kegiatan, yaitu tetap menjaga dan memperkuat tali silaturahmi serta sama-sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah kecamatan Asakota dan khususnya Kelurahan Jatiwangi.


Termasuk untuk merespon apa yang menjadi permasalahan serta keluh kesah yang terjadi selama ini

Kegiatan silaturahim ini terang Kapolsek, juga untuk merespon dan menerima apa jadi saran dan masukan untuk kebaikan bersama sehingga dapat terciptanya harkamtibmas dilingkungan yang aman dan damai.


Beberapa poin di sampaikan kata Kapolsek, yaitu berkaitan dengan Karthula, Kenakalan remaja, Pemilu dan sosialisasi penyampaian no call center Polsek Asakota.


Lebih khusus juga jelas Kapolsek, memasuki tahun politik, harapannya situasi kamtibmas umumnya asakota atau lebih khususnya wilayah Kelurahan Jatiwangi tetap dalam keadaan aman dan damai.


" kita boleh beda pilihan tapi tetap dalam ikatan kekeluargaan dan jangan Karena beda pilihan kita putuskan silaturahmi antara tetangga maupun keluarga," harapnya.


Pada kesempatan itu, Lurah Jatiwangi apresiasi dan terimakasih atas kunjungan silaturahmi Kapolsek asakota beserta jajarannya.


Atas informasi yang di sampaikan yang berkaitan dengan harkamtibmas wilayah kelurahan Jatiwangi, termasuk Masalah yang kerap terjadi di lingkungan Kel Jatiwangi dan nyatakan kesiapan bersama jajaran Polsek  bersama menjaga Kamtibmas.(red)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.