Notification

×

Iklan

Iklan

Meriahkan HUT RI ke-78, Setwan DPRD Kota Bima Gelar Berbagai Lomba

| Jumat, Agustus 18, 2023 WIB Last Updated 2023-08-18T06:34:17Z
saat lomba merayakan HUT RI ke-78 di kantor Sektwan DPRD Kota Bima

Kota Bima, JB.-

Turut meriahkan dan merayakan HUR RI ke-78, Jumat (18/8/2023) pagi Sekretariat DPRD Kota Bima gelar berbagai lomba ketangkasan.

 

Acara pandu langsung oleh Setwan, H Muhidin itu berlangsung begitu meriah dan penuh canda tawa bersama puluhan pegawai setempat.

 

Lomba khas perayaan HUT RI yang digelar, Seperti lomba Lari karung, makan kerupuk, lomba pecah balon, lomba joget dan lari kelereng pun membuat suasan begitu seru dan meriah yang sekaligus menambah keakraban seluruh pegawai setempat.

 

Setwan DPRD Kota Bima, H Muhidin mengatakan, lomba digelar hari ini kecintaan pada bangsa dan negara di momen perayaan HUT RI yang ke-78.


 Ia menambahkan, seluruh warga negara Indonesia perlu mensyukuri karena kemerdekaan telah diperoleh sampai dengan 78 tahun “Mudah mudahan Indonesia maju dan tetap tegak berdiri,” harapnya


Lomba yang digelar ini kata dia bukan menjadi tujuan utama, melainkankan hanya instrumen agar seluruh warga negara dapat memaknai arti kemerdekaa.


Tentunya juga sekaligus terus memperkuat keakraban bersama seluruh pegawai di sekretariat DPRD menjadi ujung tombak kerja kami “ alhamdullilah, seluruh pejabat pun pegawai semua berbahagia mengikuti lomba,” ungkap H Muhidin penuh gembira.(Red)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.