Notification

×

Iklan

Iklan

DLH Kota Bima Imbau Tak Pasang Pamflet di Pohon

| Jumat, Juli 14, 2023 WIB Last Updated 2023-07-14T10:50:18Z
Pamflet Bacaleg terpasang di pepohonan di sejumlah titik di Kota Buma

Kota Bima, JangkaBima.com.-

Jelang tahun politik, pemasangan spanduk, baliho dan pamflet oleh sejumlah bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) mulai marak disudut-sudut jalanan kota.

 

Hanya saja, masih saja ada yang memasangnya di pepohonan disepanjang jalanan Kota, kemudian ditakutkan merusak lingkungan dan keindahan Kota Bima.


“ kami beberapa waktu lalu sudah mencabut pamflet terpasang disejumlah pepohonan di areal jalan protokol,” ungkap Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bima, Syarif Rustaman.

 

Untuk itu, pihaknya mengimbau pada seluruh pihak agar sama-sama dapat menjaga kelestarian lingkungan dan keindahan Kota Bima.

 

Kami juga berharap pada Pol PP dan Bawaslu dapat menyikapi bersama, kalau ada pamflet yang terpasang menyalahi aturan bisa ditertibkan.

 

“Saya harap penertiban juga dilakukan bersama dengan Pol PP, Bawaslu terhadap pamflet yang menyalahi aturan,” ujarnya singkat.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.