Notification

×

Iklan

Iklan

Bangun Sinergi dengan Media, Diskominfotik Kota Bima Gelar Coffe Morning

| Rabu, Februari 08, 2023 WIB Last Updated 2023-02-08T09:37:44Z
Sekretaris Diskominfotik Kota Bima, Is Fahmi bersama Pimpinan Media usai Coffe Morning

Kota Bima - Bangun sinergi dengan media, Rabu (8/2/2023) pagi, Dinas Kominfotik menggelar kegiatan silaturahim sekaligus ngopi pagi (Coffe Morning) bersama  pimpinan Media.


Pertemuan digelar di kantor Diskominfotik itu dipimpin langsung Sekretaris Diskominfotik, Drs Is Fahmi dan didampingi Jajaran Bidang Komunikasi dan informatika.


Pada kesempatan itu, Mantan Kabag Humas menyampaikan, kegiatan ngopi pagi atau coffe morning selain sebagai ajang mempererat silaturahim juga dalam rangka terus membangun kemitraan antara media massa dan pemerintahan.


Apalagi media massa sebagai corong informasi yang sangat penting, pemerintah membutuhkan dukungan Media sebagai penyambung informasi kepada masyarakat, khususnya dalam menyampaikan program-program dan kinerja Pemkot Bima.


Pada pertemuan itu juga, Fahmi menyampaikan berbagai hal, diantaranya tupoksi yang dulu melekat di Bagian Humas dan Protokol sebagian besar telah dialihkan ke Diskominfotik. Salah satunya berkaitan dengan pemberitaan.


Kemudian mengenai pemberitaan, menurutnya, pemerintah tidak membatasi ruang peliputan bagi wartawan, sehingga tidak menerbitkan tanda pengenal khusus. 


Peliputan oleh media juga diharapkan tidak terpaku dengan rencana kegiatan atau tentatif dari Bagian Protokol. Bukan hanya kegiatan kepala daerah pun program pemerintah di setiap OPD.


Tambahnya, pemerintah juga tak alergi dengan pemberitaan yang mengkritik, karena itu akan menjadi pembenahan kedepannya.


Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan diskusi serta pemberian masukan-masukan oleh pimpinan media pada jajaran Diskominfotik.(JB01)


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.