Notification

×

Iklan

Iklan

Poprov NTB, Kontingen Kota Bima Sudah Koleksi 28 Medali Emas

| Kamis, Februari 23, 2023 WIB Last Updated 2023-02-23T15:08:26Z
Tim Kota Bima di ajang Poprov NTB

Mataram -Sampai hari Kamis (23/2/2023), kontingen Kota Bima sudah berhasil mengoleksi 28 medali emas dari sejumlah Cabang Olahraga (Cabor).


Hari ini pun ada 9 medali emas, diantaranya dari Takraw, Atletik dan E-sport.


Ketua Harian Koni Kota Bima Sudirman DJ menyampaikan, hari ini sejumlah Cabor menyumbang medali, dari Cabor Atletik meraih 2 medali emas, 2 medali emas di Cabor Esport dan 1 medali emas di Cabor Wushu.


Kemudian 1 medali emas di Cabor Boxer, 1 medali emas di Cabor Senam dan 2 medali emas di Cabor Takraw. Sehingga total medali emas hari ini adalah 8 medali “Hari ini kami meraih 89medali emas,” Sebutnya


Untuk medali perak kata DJ sapaan akrabnya, didapat dari Cabor Silat sebanyak 2 buah medali, 2 medali perak di Cabor Atletik, 1 medali perak di Cabor Senam dan 1 medali perak di Cabor Panjat Tebing.


Kemudian 1 medali Perunggu di Cabor Atletik, 1 medali perunggu di Cabor Wushu, 1 di Cabor Boxer, 1 di Cabor Petanque dan 1 medali perunggu di Cabor Panjat Tebing.


“Total keseluruhan Medali emas sampai hari ini, Kota Bima sudah mengoleksi 28 medali emas,”Sebutnya


Untuk besok sambung DJ yang juga anggota DPRD Kota Bima itu, masih banyak atlet yang bertanding untuk meraih medali. Semoga para atlet Kota Bima bisa menyumbangkan medali lagi besok.


“Kami berharap pada seluruh masyarakat Kota Bima, agar memberikan doa dan dukungannya untuk atlet Kota Bima,” Harapnya.(JB01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.