Notification

×

Iklan

Iklan

Bocah 7 Tahun Tewas Tenggelam di Bedungan Oi Fo'O

| Jumat, November 25, 2022 WIB Last Updated 2022-11-25T15:53:16Z
Ilustrasi 

Kota Bima - Bocah umur 7 tahun ditemukan tewas tenggelam saat mandi di Bendungan So Tolo Lalu, Kelurahan Oi Fo'O, Kecamatan Raba, Kota Bima, Jum'at (25/11/2022).


Tenggelamnya TF (7) asal Kelurahan Kumbe itu terjadi pukul 17:00 WITA saat korban sedang mandi sekitar orangtuanya yang sedang mencuci pakaian.


Kapolres Bima-Kota melalui Kasi Humas, Iptu Jufri melalui siaran persnya menyampaikan, kronologis kejadiannya saat korban bersama orang tuanya pergi mencuci pakaian di tempat kejadian.


Kemudian korban mandi di dekat orang tuanya, tidak lama kemudian orang tua korban pergi buang hajat yang jaraknya sekitar 15 meter dari lokasi tempat korban mandi.


Jelas Jufrin, karena terhalang semak-semak, orang tua korban tak bisa melihat anaknya saat itu sedang mandi, 5 menit kemudian orang tua korban kembali ke tempat korban mandi namun tidak melihat korban.


Orang tua sempat mencari- cari korban tapi tidak menemukannya, hingga akhirnya orang tua korban melihat gelembung dari dalam air dan langsung mengecek kedalam air yang ternyata korban ditemukan sudah tidak sadarkan diri.


Tambahnya, orang tua korban sempat  melakukan tindakan awal dengan memompa dada korban tapi tidak ada reaksi, akhirnya korban di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Bima guna mendapatkan tindakan medis tapi korban tidak dapat di selamatkan dan dinyatakan telah meninggal dunia.(JB06)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.