Notification

×

Iklan

Iklan

4 Toko di Komplek Pasar Tente Bima Ludes Terbakar

| Minggu, Juli 24, 2022 WIB Last Updated 2022-07-24T12:03:35Z
Kebakaran komplek Pasar Tente Bima 

Bima, JangkaBima.com.- 

Empat toko dan satu rumah di Komplek  Pasar Raya Tente, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, Minggu sore (24/7/2022) sekitar pukul 18:00 terbakar. 


Setelah berhasil memadamkan kebakaran hebat, saat ini sejumlah mobil pemadam kebakaran masih berupaya melakukan pendinginan dilokasi 


Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Bima Drs. Ishaka, membenarkan adanya peristiwa kebakaran di Komplek Pasar Desa Tente Kecamatan Woha. 


"Iya benar, ada peristiwa kebakaran, kejadian tadi sore sekitar jam 6 sore," Kata dia di lokasi malam ini. 


Kata dia, kebakaran ini menghanguskan satu unit rumah dan empat unit toko. Berdasarkan informasi dari masyarakat, kebakaran bersumber dari korsleting instalasi listrik Toko Permata milik Umi Nani. 


"Api berhasil dipadamkan oleh mobil Damkar Kecamatan Palibelo, Monta, Belo, Belo, Mobil Damkar Mako dan Water canon Polres Bima," terangnya.


Berdasarkan informasi sementara, korban kebakaran adalah Aba Yo, Umi Nani, Aba Uce, dua lainnya korban lainnya masih kita cari tahu. 


Untuk saat ini, api telah berhasil dipadamkan, namun masih kita lakukan pendinginan dengan penyemprotan ulang supaya tidak merembes ke Toko atau rumah warga lainnya. (JB06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.