Notification

×

Iklan

Iklan

Setelah di Renda, DPC Gerindra Kota Bima Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Tanjung

| Jumat, Mei 13, 2022 WIB Last Updated 2022-05-13T10:12:36Z
Penyerahan bantuan di kelurahan Tanjung

Kota Bima, JangkaBima.com.-

Setelah di Renda, Jumat sore (13/5/2022) keluarga besar HBK Peduli dan DPC Gerindra dan anggota DPRD Kota Bima serahkan bantuan korban kebakaran di kelurahan Tanjung,Kota Bima.


bantuan dibawa langsung ketua DPC Gerindra juga anggota DPRD kota Bima, Khalid Bin Walid, Sudirman DJ dan Syahbuddin serta sekretaris Gerindra Kota Bima.


Anggota DPRD kota Bima, Sudirman DJ SH menyampaikan turut prihatin atas musibah yang menimpa H Abdullah dan Keluarga.


Bentuk keprihatinan tersebut, hari ini Keluarga besar Partai Gerindra Kota Bima hadir langsung bertemu korban kebakaran untuk menyerahkan bantuan.


" Bantuan merupakan  bagian dari bentuk kepedulian dan keprihatinan keluarga besar Gerindra Kota Bima terhadap para korban," ujar Sudirman DJ.


Tambahnya, bantuan pada korban juga menjadi bagian dari program kerja sosial Partai Gerindra. pada masyarakat, terutama alami musibah seperti hari ini " semoga bantuan diberikan dapat meringankan beban korban dan keluarga "harap Anggota DPRD tiga periode.


Tak lupa disampaikan rasa keprihatinan atas musibah kebakaran menimpa warga Kelurahan Nitu hari ini, bila tak ada halangan juga dalam waktu dekat akan menyerahkan bantuan pada para korban.


Sementara H Abdullah menyampaikan ucapan terimakasih pada keluarga besar Partai Gerindra Kota Bima susah membantu kami korban kebakaran.


Semoga amal baik ini diberikan balasan setimpal dan keluarga besar Gerindra selalu dalam kesehatan dan lindungan Tuhan.(JB06)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.