Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua DPRD Kota Bima Beri Bantuan Korban Kebakaran di Kelurahan Tanjung

| Senin, Mei 09, 2022 WIB Last Updated 2022-05-09T02:01:21Z
H Abdullah (kiri) dan Dae Pawan saat serahkan bantuan

Kota Bima, JangkaBima.com.-

Ketua DPRD Kota Bima, Alfian Indrawirawan, S.Adm memberikan bantuan pribadi dan tanah urukan pada korban kebakaran di Kelurahan tanjung yang diterima langsung pihak Korban H. Abdullah (H. Ola), Minggu (08/05/22).


"Atas nama pribadi dan sebagai ketua DPRD, saya turut prihatin atas musibah yang menimpa H. Abdullah dan keluarga. Semoga beliau tabah dan sabar dalam menjalani ujian dari Allah," kata Dae Pawan Sapaan akrabnya. 


Dae Pawan berharap semoga bantuan berupa uang dan tanah urukan ini dapat bermanfaat, semoga rumah Keluarga H. Abdullah secepatnya di bangun kembali. 


Sementara, H. Abdullah mengucapkan terimakasih kepada ketua DPRD Kota Bima Dae Pawan, yang peduli atas musibah yang menimpa keluarga kami ini. "Semoga amal perbuatan Dae pawan dibalas oleh Allah," ujarnya.


Sebelumnya, rumah H Abdullah dan keluarga hangus terbakar beberapa hari lalu, pengakuan korban api pertama kali terlihat dari arah dapur, hingga begitu cepat menjalar ke beberapa rumah didekat.(JB06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.