Notification

×

Iklan

Iklan

FPRB dan TSBK Jatibaru Timur Bersama Warga Laksanakan Kegiatan Penataan Lingkungan

| Senin, Mei 16, 2022 WIB Last Updated 2022-05-16T14:15:30Z
Tsbk dan FPRB Mbojo Matenggo

Kota Bima, JangkaBima.com.-

Tim Siaga Bencana Kelurahan (TSBK) Kelurahan Jatibaru Timur bersama warga dan Forum Pengurangan Resiko Bencana (FPRB) Mbojo Matenggo, Senin (16/5/2022) melaksanakan kegiatan penataan lingkungan.


FPRB yang di undang hadir saat kegiatan turut menyumbang cat digunakan mengecat pagar rumah warga di RT 01, 02 dan 03.


"Alhamdulillah kegiatan yang diawali dari RW 01 tersebut berjalan lancar. Masyarakat juga hadir untuk berpartisipasi," kata Sekretaris FPRB Mbojo Matenggo Kota Bima Taufikurrahman. 


Diakuinya, kegiatan penataan lingkungan hari ini digagas dari TSBK Kelurahan Jatibaru Timur. Kemudian mengundang FPRB Mbojo Matenggo Kota Bima untuk hadir dan memberikan bantuan guna lancarnya kegiatan dimaksud. 


"Tadi Ketua FPRB Mbojo Matenggo Kota Bima bersama anggota hadir membawa cat dan berpartisipasi pada kegiatan," terangnya. 


Sementara itu, Ketua FPRB Mbojo Matenggo Kota Bima Syamsurih memberikan apresiasi untuk TSBK Kelurahan Jatibaru Timur yang telah memulai kegiatan penataan ini. 

Kegiatan pengecatan pagar rumah warga

"Ini luar biasa, kami mendukung agar lingkungan di tiap kelurahan bisa tertata rapi," ujarnya. 


Pada kesempatan tersebut sambung pria yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Bima tersebut, dirinya juga berkomunikasi dengan masyarakat sekitar yang menginginkan agar difasilitasi soal jalan lingkungan. Pasalnya, masih banyak jalan lingkungan kelurahan setempat yang membutuhkan perhatian dari pemerintah. 


"Saya sebagai wakil rakyat juga sudah mendengarkan keinginan masyarakat, Insya Allah akan kami perjuangkan," katanya singkat. (JB06)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.