Notification

×

Iklan

Iklan

41 Lurah di Kota Bima Dapat Motor Dinas Baru

| Kamis, Mei 19, 2022 WIB Last Updated 2022-05-19T10:15:48Z
Motor dinas baru untuk lurah se Kota Bima

Kota Bima, JangkaBima.-

Menggantikan kendaraan dinas lama serta dalam rangka menunjang kelancaran tugas-tugas kedinasan, 41 Lurah di Kota Bima akan mendapatkan kendaraan dinas baru dari Pemkot Bima. 


Penyerahan motor dinas jenis Honda beat akan dilakukan langsung oleh walikota Bima, Senin (23/5/2022) pekan depan di halaman kantor setempat.


" Kalau tak ada halangan Senin depan akan diserahkan," ujar Kabag Umum Setda H Imran Kamis (19/5).


Imran menjelaskan, pengadaan 41 motor itu merupakan bagian dari peremajaan kendaraan operasional kantor yang sebelumnya sudah pernah ada. 


Sementara motor lama tetap ditempatkan di kantor kelurahan masing-masing untuk operasional pegawai.


Ditanyakan sumber anggaran? Diakui Imran, Untuk pengadaan motor dinas ini  bersumber dari dana APBD lebih dari Rp 700 juta.


Sementara itu Lurah Sarae, Budiman yang dimintai tanggapan menyampaikan terimakasih pada perhatian pemerintah daerah atas pemberian kendaraan dinas tersebut.


"Mewakili lurah lain mengaku antusias dengan adanya motor ini, dan siap mempergunakan untuk keperluan operasional kerja," tambahnya.(JB06)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.