Notification

×

Iklan

Iklan

Pakai Narkoba Siang Hari Saat Ramadhan, Dua Sejoli Digerebek Tim Cobra Alpha

| Jumat, April 08, 2022 WIB Last Updated 2022-04-08T13:47:13Z
Dua sejoli diamankan saat pakai narkoba

Kota Bima, JangkaBima.com.-

Pakai narkoba siang hari saat bulan Ramadhan, dua sejoli digerebek Tim Cobra Alpha Sat Narkoba, Polres Bima-Kota.


Penggerebekan terjadi Kamis (7/4/2022) siang itu, Tim Cobra Alpha berhasil amankan seorang laki-laki inisial, Adr (21) asal Kelurahan Sambinae dan seorang wanita inisial MM (20) asal Kelurahan Nungga, Kota Bima.


Kapolres Bima-Kota melalui Kasat Narkoba, AKP Tamrin menyampaikan, telah  mengamankan 2 orang, laki_laki dan perempuan yang diduga memiliki, menyimpan, menyediakan, dan mengedarkan Narkotika jenis Shabu.


Selain pelaku juga diamankan barang-bukti, 8 lembar plastik klip berisi kristal diduga shabu,  dengan berat kotor 2,21 gram dan  Berat bersih 0,45 gram.


Jelas Tamrin, kronologis penangkapan kedua pelaku, setelah tim mendapatkan informasi adanya aktivitas transaksi narkoba di lokasi penangkapan.


 Dari informasi diterima dilakukan pendalaman dan sekitar Pukul 15.30 Wita 

Tim Cobra Alpha berhasil mengamankan terduga pemilik Shabu tersebut.


Kemudian pada saat itu anggota melanjutkan pemeriksaan serta penggeledahan badan terhadap terduga namun tidak di temukan barang bukti. 


Tambah Tamrin, Giat berakhir  pukul 16.30 WITA dan untuk terduga pelaku dan barang bukti langsung Dibawa ke Kantor Sat Narkoba Polres Bima Kota untuk diperiksa lebih lanjut.(JB06).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.