Notification

×

Iklan

Iklan

Inspektorat Kota Bima Fokus Pengawasan di Tingkat Perencanaan dan Penganggaran

| Rabu, April 20, 2022 WIB Last Updated 2022-04-20T09:22:12Z
Kepala Inspektorat Kota Bima, Drs H Azhari

Kota Bima, Jangka Bima.com.-

Menuju kearah Pemerintahan bersih, Pemkot Bima melalui Inspektorat mulai fokus pengawasan pada tahapan Perencanaan dan Penganggaran.


Kepala Inspektorat Kota Bima, Drs H Azhari, Rabu (20/4/2022) menjelaskan, Kalau dilihat dari evaluasi kami selama 15 hari terakhir yang ada di Inspektorat, memang tak ditemukan lagi perilaku yang merugikan mengarah ke mental Korupsi.


Itu juga sesuai hasil audit BPK RI tahun anggaran 2021, ditambah pengakuan oleh koordinator pengawasan BPK RI dalam suatu diskusi.


Untuk itu, ke depan kegiatan tugas pokok dan fungsi (tusi) Inspektorat di masing-masing Irban tak lagi prioritas pada audit. 


" Biar BPK yang konsen lakukan audit, sementara kami inspektorat lebih konsen pengawasan pada sisi perencanaan dan penganggaran," ungkap Mantan Kepala Dikes.


Harapan kami pada semua pimpinan OPD taat asas, Ikuti alur pekerjaan dengan kertas kerja, karena menjadi potret kami mereview' kertas kerja " jangan kemudian tiba massa tiba akal," harapnya.


Dirinyapun  percaya semua pimpinan OPD terukur memahami TUSI. Ini juga menjadi harapan  Walikota ke kami di semua pimpinan.(JB06)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.