Notification

×

Iklan

Iklan

HMS Tinjau Acara Vaksinasi Sekaligus Lepas Peserta Gerak Jalan Indah di Kelurahan Rontu

| Minggu, Maret 13, 2022 WIB Last Updated 2022-03-13T04:29:41Z


Kota Bima, JangkaBima.com.-

Anggota DPR RI dapil NTB, H M Syafruddin menghadiri kegiatan vaksinasi dirangkai gerak jalan indah antar RT di Kelurahan Rontu, Kota Bima.


Didampingi Wali Kota Bima, HM Lutfi dan Wakil ketua DPRD kota Bima, Syamsurih, HMS sapaan akrab duta PAN 3 periode DPR RI pun mendapat kehormatan melepas peserta gerak jalan di ikuti ibu-ibu.


Pada kesempatan itu HMS berikan apresiasi atas kebersamaan seluruh elemen masyarakat di Kelurahan Rontu sehingga pelaksanaan vaksinasi covid-19 dan gerak jalan indah berjalan sukses.


Terpisah Ketua RT 09 Kelurahan Rontu, A Hafid mengucapkan terimakasih atas dukungan pada HMS telah menyempatkan hadir di kelurahan Rontu saat kegiatan vaksinasi dan gerak jalan indah.


Walau ditengah kesibukan beliau sebagai wakil rakyat dapil dapil NTB tetapi masih menyempatkan diri hadir di acara tingkat kelurahan," terimakasih aji, tetap dan selalu beraktivitas dan meninjau masyarakat," ujar Hafid.



Pun disampaikan Gabungan Generasi Senin (Garasi) Kelurahan Rontu, Erik Darmawan, ucapkan terimakasih atas suport dan dukungan HMS yang sudah hadir langsung saat kegiatan vaksinasi covid-19 dan gerak jalan indah.


Semangat HMS terlihat selalu turun dan berada di tengah rakyat seperti saat kegiatan kemasyarakatan kemarin begitu antusias mendapatkan dukungan dan sambutan masyarakat kelurahan Rontu.


Harapannya juga tahun depan kembali hadir ditengah masyarakat pada kegiatan kemasyarakatan.(JB06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.