Notification

×

Iklan

Iklan

Gerak Jalan Indah Sukses, Garasi Ucapkan Terimakasih Suport Wakil Ketua DPRD

| Minggu, Maret 13, 2022 WIB Last Updated 2022-03-13T02:55:52Z
Foto bersama Garasi dan Wakil Ketua DPRD kota Bima, Syamsurih

Kota Bima, JangkaBima.com.-

Gabungan Generasi Senin (Garasi) Kelurahan Rontu juga bagian dari panitia pelaksana gerak jalan indah sampaikan ucapan terimakasih dukungan wakil ketua DPRD kota Bima atas terlaksananya Gerak Jalan Indah .


Pun dukungan dan kehadiran langsung dari Wali Kota Bima, HM Lutfi, anggota DPR RI, H Syafrudin (PAN) dan Ketua PKK Kota Bima, Hj Elly Alwaini.


" Alhamdulillah mendapatkan dukungan seluruh masyarakat serta dapat berjalan lancar dan aman ," ujar Dewan Pembina Garasi,  Eric Darmawan S.sos.


Disampaikan pula jumlah peserta 13 kelompok, terdiri dari perwakilan 10 RT, ditambah 2 grup hiburan guru TK dan ibu-ibu pemecah batu. Pelaksanaan kegiatan dimeriahkan Srikandi kota Bima.


Dalam acara penutupan tadi malam kata Erik selain penutupan juga pengumuman pemenang lomba serta  pembagian hadiah.


Tak lupa kata ucapan terimakasih atas dukungan selama kegiatan dari wakil ketua DPRD kota Bima, Syamsurih SH dan ucapan terimakasih dukungan dan kehadiran langsung anggota DPR RI, H Syafruddin, Wali Kota Bima, HM Lutfi beserta ketua PKK, Hj Elly alwaini.


Harapannya, setiap tahun akan tetap disuport pelaksanaan kegiatan gerak jalan indah dan akan tambah meriah.


Tujuan kegiatan Gerak Jalan Indah digelar kemarin merupakan sarana hiburan masyarakat terutama ibu-ibu. Sekaligus sarana promosi wisata ada di kelurahan Rontu, yaitu jalan Raturagamantika dibangun kota Bima.


Selain gerak jalan indah, kegiatan kemarin juga dirangkai dengan kegiatan vaksinasi covid-19, ini sebagai bentuk dukungan seluruh elemen di Kelurahan Rontu dalam mendorong program vaksinasi covid-19 oleh pemerintah.


Jumlah peserta 13 kelompok, terdiri dari perwakilan 10 RT, ditambah 2 grup hiburan guru TK dan ibu-ibu pemecah batu. Pelaksanaan kegiatan dimeriahkan Srikandi kota Bima.


Sementara wakil ketua DPRD kota Bima, Syamsurih SH dalam sambutan singkatnya menyampaikan akan memberikan dukungan dana lebih besar saat pelaksanaan gerak jalan indah tahun 2023.


Berharap setiap tahun bisa terlaksana dan melalui kegiatan gerak jalan indah ini dapat membangun silaturahim antara seluruh warga di kelurahan Rontu dan tentunya kebahagian bagi kita semua.(JB06)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.