Notification

×

Iklan

Iklan

Syamsurih Awali Reses di Lingkungan Wenggo Kelurahan Penanae

| Rabu, Februari 09, 2022 WIB Last Updated 2022-02-09T11:15:36Z
Resep di lingkungan Wenggo

Kota Bima, JangkaBima.com.-

Dihari pertama agenda reses di massa sidang pertama tahun 2022, Rabu (9/2/2022) Wakil Ketua DPRD Kota Bima, Syamsurih SH bertemu warga Lingkungan Wenggo, Kelurahan Penanae.


Hadir pada kegiatan reses, Lurah dan Seklur Penanae, tokoh dan puluhan masyarakat setempat.


Pada kesempatan reses itu juga, duta PAN menyerahkan bantuan mesin sempor pertanian pada petani Wenggo.


Sejumlah Aspirasi Disampaikan masyarakat, pengaspalan jalan dari Penanae-Wenggo, pemagaran kuburan.


Lurah Penanae, Nurhayati sampaikan ucapan terimakasih pada wakil Ketua DPRD kota Bima setiap tahun selalu mengunjungi Kelurahan Penanae dalam agenda reses.


Pun diawal tahun 2022 ini, pada kesempatan itu juga Lurah menyampaikan tambahan apa menjadi Aspirasi masyarakatnya, selain aspal jalan dan tembok kuburan juga bedah rumah.


Karena masih ada sejumlah rumah sangat tak layak huni di lingkungan Wenggo, semoga apa menjadi permintaan warga dapat dibantu, mengingat memang sangat dibutuhkan.


Wakil Ketua DPRD kota Bima, Syamsurih dalam penyampaiannya, tentunya apa menjadi aspirasi sudah disampaikan akan diprioritaskan saat pembahasan APBD perubahan nanti, atau pada APBD tahun 2023.


" Akan jadi prioritas masuk dalam pembahasan, terutama pengaspalan jalan dan pemagaran kuburan," ujarnya.


Disampaikan pula, untuk masalah tebing sungai yang longsor, kalau tak ada kendala dan halangan, ditahun 2022 ini akan ada program bronjongisasi akan dilakukan oleh BWS. (JB06)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.