Notification

×

Iklan

Iklan

Minimalisir Banjir, Warga Panggi Usul Bangun Embung Pada Ketua DPRD

| Jumat, Februari 11, 2022 WIB Last Updated 2022-02-11T13:47:39Z
Reses Dae Pawan di Kelurahan Panggi

Kota Bima, JangkaBima.com.-

Jum'at (11/2/2022) malam,  Ketua DPRD kota Bima, Alvian Indrawirawan melaksanakan reses di Kelurahan Panggi. Warga Usul pembangunan Embung untuk minimalisir banjir.


Lurah Panggi, Bunyamin membuka kegiatan reses sampaikan ucapan terimakasih pada ketua DPRD Kota Bima menyempatkan diri turun reses di Kelurahan Panggi.


Disampaikan pula aspirasi masyarakat sudah dimasukan dalam musrembang tingkat kelurahan dan kecamatan. Mohon pada ketua DPRD untuk mengawal, sehingga bisa direalisasikan.


Sementara untuk aspirasi paling prioritas diharapkan warga saat ini adalah pembangunan  embung dan perbaikan drainase guna meminimalisir banjir, karena setiap hujan wilayah Panggi selalu diterjang banjir gunung.


Parit ada ditengah pemukiman bisa jadi prioritas, karena sewaktu-waktu saat banjir takutnya berbahaya bagi anak-anak. Karena derasnya arus banjir.


Menanggapi Aspirasi warga, Ketua DPRD kota Bima, Alvian Indrawirawan merespon pada menjadi harapan dan aspirasi warga hadir, terutama program skala prioritas paling diharapkan, yaitu pembangunan Embung.


Dae Pawan sapaan akrab ketua DPRD, ikut merasa prihatin dengan banjir kerap melanda pemukiman warga Panggi, termasuk Sambinae.


Untuk itu memang perlu harus ada perhatian serius penanganannya, perlu pembangunan Embung dan penataan drainase. Dae Pawan memastikan akan memperjuangkan pembangunan Embung masuk dalam pokok pikirannya selaku ketua DPRD.


Ini akan menjadi sekala prioritas untuk dibangun dan secepatnya akan di koordinasi juga dengan Pemkot Bima, sehingga banjir terjadi bisa di minimalisir.


Sementara terkait lapangan olahraga dan bantuan perlengkapan volly ball dan majelis taklim akan dibantu secara pribadi.


Usai menerima masukan dan aspirasi warga, dilanjutkan dengan dialog membahas apa saja program pembangunan diperlukan oleh warga kelurahan Panggi.(JB06).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.