Notification

×

Iklan

Iklan

Tumpukan Sampah Berserakan Sepanjang Pantai Kalaki Bima

| Minggu, Januari 09, 2022 WIB Last Updated 2022-01-09T07:11:41Z
Tumpukan sampah di pantai Kalaki

Bima, JangkaBima.com-

Tumpukan sampah berserakan sepanjang bibir pantai kawasan wisata Pantai Kalaki, Desa Panda, Kabupaten Bima. Pengunjung berharap ada perhatian pemerintah untuk membersihkan.


pantauan JangkaBima.com, Minggu (9/1/2022) siang, Sampah  memenuhi seluruh bibir pantai sepanjang kurang lebih 1 km tersebut, selain berupa sampah plastik, ada juga batang dan ranting kayu.


Pengunjung pantai pun tak dapat berbuat banyak karena banyaknya volume sampah, terpaksa menikmati pemandangan kawasan wisata bersamaan dengan tumpukan sampah yang berserakan.


Tumpukan sampah memenuhi bibir pantai merupakan sampah kiriman dari laut terhempas gelombang laut " karena sudah sampai, mau bagaimana lagi kita terpaksa berlibur plus, pantai dengan tumpukan sampah," ujar Nurdin.


Namun sepengetahuannya, Setiap musim penghujan memang sudah biasa bayak sampah kiriman dari laut disepanjang pantai Kalaki.


Tentunya bagi kami pengunjung berharap ada gerak cepat dari pemerintah daerah untuk membersihkan tumpukan sampah, karena selain merusak pemandangan pantai, juga terlihat sangat kotor dan kumuh.(JB06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.