Notification

×

Iklan

Iklan

Pelaku Percobaan Pemerkosaan Babak Belur Diamuk Massa

| Selasa, Januari 25, 2022 WIB Last Updated 2022-01-25T13:24:55Z
Pelaku diapit dua penyidik polres Bima-Kota

Bima, JangkaBima.com.-

SA (43) diduga Pelaku Percobaan Pemerkosaan terhadap seorang ibu-ibu di Desa Parangina, Kecamatan Sape Kabupaten Bima, Senin (25/1/2022) babak Belur Dihakimi massa.


SA diamuk warga setelah ditangkap saat coba melakukan pemerkosaan pada MR (53) sedang buang air besar di sungai desa setempat.

untungnya pelaku berhasil di evakuasi oleh pihak kepolisian saat diamuk warga setempat. Kini pelaku diamankan di Mako polres Bima-Kota untuk jalani pemeriksaan.


Korban adalah warga Desa Parangina, sementara pelaku masih warga sama namun berbeda dusun. 


Kasat Reskrim Polres Bima-Kota, Iptu M Rayendra RAP menyampaikan, kronologis kejadiannya yaitu saat korban sedang beraktivitas disungai desa setempat. 


Saat itu pelaku dengan kondisi tak berbusana diam-diam mendekati korban, langsung meminta berhubungan intim, korban kaget sontak berteriak hingga didengar warga sekitar lokasi.


Beberapa waktu dikejar akhirnya pelaku berhasil diamankan, namun warga yang marah akhirnya sempat menghakimi pelaku, sampai kemudian berhasil direndam oleh anggota Polsek Sape dilokasi yang dibantu warga serta anggota TNI.


Tambah Rayendra, guna menjaga Sitkamtibmas tetap kondusif  Tim Puma II

 menuju Polsek Sape dan selanjutnya membawa dan mengamankan pelaku beserta Barang Bukti ke Polres Bima Kota. 


Namun informasi dari warga yang masih di cek kebenarannya, bahwa pelaku memang memiliki kelainan Kejiwaan, sering memperlihatkan alat vitalnya pada lawan jenis.(JB06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.