Notification

×

Iklan

Iklan

Korban Belum Ditemukan,Tim SAR Gabungan Lanjutkan Pencarian Besok

| Selasa, Desember 14, 2021 WIB Last Updated 2021-12-14T10:32:32Z
Foto koordinator Pos SAR Bima dan Anggota

Kota Bima, JangkaBima.com.-

Setelah seharian melakukan pencarian dan menyusuri seluruh areal sungai dan muara, Selasa (14/12) pukul 18:00 wita Tim SAR gabungan  hentikan Sementara pencarian korban terseret arus banjir.


Koordinator Pos SAR Bima, Ariyanto Susilo mengatakan sesuai SOP pukul 18:00 wita pencarian korban dihentikan sementara dan akan dilanjutkan kembali besok pukul 06:00 wita.


Sesuai SOP pula bahwa batas waktu pencarian korban akan dilakukan selama 7 hari dan pencarian sudah dilakukan oleh tim gabungan mulai dari TKP awal, sepanjang alur sungai, muara.


Termasuk pesisir pantai dan laut dengan dibantu speed boat, namun untuk sementara korban belum berhasil ditemukan.


Ditanyakan Kendala? Diakuinya tidak ada, hanya saja sedikit kekhawatiran dengan cuaca saat ini kadang hujan dan takutnya terjadi banjir susulan saat proses pencarian.


Hari ini sebayak 50 personil dari tim gabungan ikut membantu melakukan pencarian korban terbawa arus banjir terjadi kemarin.


Sebelumnya korban atas nama Ridwan (25) warga Kelurahan Pane diketahui terseret arus sungai padolo saat terjadi banjir, Senin sore (13/12) sore.(JB06)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.