Notification

×

Iklan

Iklan

Ini 15 Nama Pejabat Eselon 3 Ikut Seleksi JPT Kota Bima

| Senin, November 08, 2021 WIB Last Updated 2021-11-08T03:19:37Z
Suasana asesmen Peserta JPT Kota Bima

Kota Bima -

Hari ini tahapan seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Pemerintah Kota Bima dimulai, 15 orang pejabat setingkat eselon 3 mengikuti asesmen digelar di salah satu ruangan SMPN 1 Kota Bima.


Sebenarnya mendaftar ikuti JPT 17 orang, hanya saja 15 orang saja hadir ikuti asesment.


Dua yang tidak hadir yaitu sekretaris Dinas Pariwisata, Yuliana dan Sekretaris, Kominfo, Ahmadin.


Kepala BKSDM Kota Bima melalui Kepala Bidang Pengembangan SDM dan Penilaian kerja, A Rosyid RUM SH dikonfirmasi menyampaikan, jumlah yang mendaftar sebayak 17 orang  untuk tiga OPD, yaitu Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Pariwisata dan Dinas Perlindungan Perempuan dan anak 


" Asesmen akan digelar selama dua hari, kemudian Rabu besok pembuatan makalah," ungkap Rosyid.


Selanjutnya penelusuran rekam jejak baru kemudian ditetapkan tiga orang setiap OPD akan dipilih dan dikirim ke KASN guna mendapatkan rekomendasi untuk di lantik.


Ke 15 nama yang mengikuti seleksi JPT, untuk Dinas Ketahanan Pangan, A Malik (Kabag Protokol), Ihwanul muslimin (Kabag PEM) dan Suaeb (Ketahan Pangan).


Dinas Pariwisata, M Natsir (Kabid Aset), M Hasyim (Dikes), Sirajudin (Kabag Kesra) dan Sukarno (sekretariat DPRD).


Paling bayak pada Dinas Perlindungan Perempuan dan anak,  Ihya Ghojali (Kabag OPA), Ruslan (Kabag Ekonomi), Syahruddin (Sekretaris Pertanian), Arif Roesman Efendi (Kabid Bapedda), Is Fahmi (Sekretaris Perhubungan) dan Ahmad (Camat Raba) serta A Haris (Kabid Kesbangpol) terakhir Hj Suharni (Camat Rasanae Barat).(JB06)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.