Notification

×

Iklan

Iklan

4 OPD Lingkup Kota Bima Masih Dijabat Plt

| Senin, November 01, 2021 WIB Last Updated 2021-11-01T10:28:13Z
Kepala BKPSDM Kota Bima

Kota Bima, JangkaBima.-

Hingga saat ini 4 jabatan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Kota Bima masih kosong, hanya dijabat Pelaksana Tugas (PLT).


Keempat jabatan masih dijabat Plt,  yaitu Kepala Badan Ketahanan Pangan, Sekretaris DPRD, Kepala Dinas Perlindungan Perempuan dan Anak serta terakhir Kepala Dinas Pariwisata yang beberapa hari lalu masuk massa purna tugas.


Sementara jabatan eselon III sampai saat ini juga kosong, sekretaris Dinas Pol PP Kota Bima.


Kepala BKPSDM Kota Bima, A Wahid dikonfirmasi mengatakan awalnya ada tiga OPD belum ada pejabat Definitif, kini tambah satu OPD, yaitu Dinas Pariwisata karena kemarin kepala dinas masuk purna tugas.


Walaupun demikian untuk sementara sudah ada Plt yaitu Sekretaris Dinas setempat, Sementara tiga OPD lainnya juga sementara dijabat oleh Plt. 


Untuk rencana pengisian pejabat definitif keempat OPD tersebut saat ini sedang dibuka tes JPT " Sedang proses pendaftaran tes JPT," ungkapanyan Setwan dikonfirmasi, Senin (1/11).


Mengenai jantan sekretaris OPD masih kosong sesuai mekanisme menunggu waktu saja, karena tergantung usulan dan bisa saja di Plt oleh pejabat internal dalam OPD setempat.


"Insyaallah, sesuai jadwal pelaksanaan tes JPT akan ada pejabat definitif," tutupnya.(JB06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.