Notification

×

Iklan

Iklan

Hari Pertama Ujian CPNSD Kota Bima, Maharani Toreh Nilai Tertinggi

| Senin, Oktober 04, 2021 WIB Last Updated 2021-10-04T12:24:12Z
Foto (BKSDM) pelaksanaan tes CPNSD kota Bima

Kota Bima, JB.-

Senin (4/10) pelaksanaan ujian perdana seleksi CPNSD tahun 2021 di Kota Bima dimulai. Salah satu peserta, Maharani Gadis Rarasasti mencatat nilai SKD tertinggi.


Kegiatan yang diadakan diruangan SMP Negeri 1 Kota Bima diselenggarakan mulai hari Senin 4 Oktober 2021 sampai dengan tanggal 7 Oktober 2021.


Seperti rilies disampaikan laman BKSDM Kota Bima menyampaikan kegiatan Seleksi CPNS Pemerintah Kota Bima dibuka dan dihadiri oleh Asisten Administrasi Umum Setda Kota Bima Ir. Syamsudin, Kepala BKPSDM Kota Bima Drs. A. Wahid dan Kepala Bagian Tata Usaha Kantor BKN Regional X Denpasar , Bapak Fuardin.


Pelaksanaan perdana ujian CPNSD disampaikan Salah satu peserta dengan nilai SKD tertinggi atas nama Maharani Gadis Rarasati dengan total nilai 445.


Rencana untuk seleksi CPNSD kota Bima akan dilaksanakan selama 4 hari hingga Kamis besok " Selamat berjuang untuk peserta hari selanjutnya, Tetap semangat" tulis akun BKSDM Kota Bima.(JB06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.