Notification

×

Iklan

Iklan

Pj Wali Kota Bima Tunjuk Fakhrunraji Plt Kepala BKPSDM

| Kamis, Mei 02, 2024 WIB Last Updated 2024-05-02T02:48:15Z
A Wahid (kiri) purna tugas digantikan Fakhruranji (kanan)
Kota Bima, JB.- Pj Wali Kota Bima, HM Rum tunjuk Kepala Inspektorat, Fakhrunraji sebagai Plt kepala BKPSDM Kota Bima menggantikan A Wahid.


Kepala BKPSDM Kota Bima, A Wahid sendiri memasuki masa pensiun terhitung sejak tanggal 1 mei 2024.


" Iya benar, jabatan plt kepala BKPSDM Kota Bima dijabat kepala inspektorat," ujar Kepala Kominfotik, H Mahfud, dikonfirmasi, Rabu (2/5/2024). 


Untuk informasi, A Wahid sebelumnya  malang melintang dijabatan kepegawaian, sebelumnya me jabatan kepala BKPSDM kemudian di mutasi jadi Setwan DPRD Kota Bima dan kembali lagi menjabat kepala BKPSDM hingga memasuki purna tugas.


Selain A Wahid, di tahun ini juga beberapa kepala dinas lingkup Kota Bima memasuki massa purna tugas, diantaranya, Kepala Dishub, M Farid, kepala Dinas Pertanian, H Sarafudin dan Kepala Koperindag, H Tafsir.


Sementara H Fakhrunraji juga pernah duduk disejumlah jabatan di lingkungan Kota Bima, mulai kepala AP, Kepala Dinas Kebersihan, Kepala Bappeda, Kepala BPBD dan terakhir kepala Inspektorat.(Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.