Notification

×

Iklan

Iklan

Sat Pol PP Kota Bima Gencar Razia Petasan dan Miras

| Jumat, Maret 15, 2024 WIB Last Updated 2024-03-14T16:09:36Z

Miras berhasil diamankan selama razia
Kota Bima, JB.- Pastikan masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dan taraweh dengan khusyuk, Sat Pol PP Kota Bima bersama TNI dan Polri gencar laksanakan razia pemberantasan peredaran Minuman Keras (miras) dan peredaran petasan.

 
Plt Kepala Sat Pol PP Kota Bima, Alwi Yasin mengatakan, pihak menjelang  dan selama bulan ramadhan memang gencar gencar melaksanakan patroli dan razia.


Selain masalah peredaran miras juga menyasar pedagang yang terindikasi menjual petasan.


" razia ini merupakan bagian dari upaya pemerintah dalam memberikan kenyamanan dan kemananan bagi masyarakat, agar pelaksanaan ibadah puasa ramadan berjalan khusyuk dan aman," ungkapnya.


Termasuk pada remaja yang duduk sampai larut malam disejumlah titik diberikan imbauan agar tidak melakukan hal yang merugikan seperti tawuran atau hal negatif.


Alwi Yasin juga mengajak seluruh lapisan masyarakat agar mengisi bulan ramadan dengan kegiatan yang punya nilai ibadah, baik itu menghadiri majelis ilmu, taraweh, pengajian serta kegiatan positif bernilai pahala.

 

"Mari kita isi bulan ramadan dengan kegiatan yang bermanfaat dan bernilai ibadah, serta mari bersama menjaga kemananan demi terciptanya ketertiban dan kerukunan," tambahnya.(Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.