Notification

×

Iklan

Iklan

Bahas Pengamanan Pemilu, Pj Wali Kota Bima Bertemu Kapolda

| Kamis, November 09, 2023 WIB Last Updated 2023-11-09T10:52:01Z
kapolda NTB (kiri) saat bertemu Pj Wali Kota Bima
Kota Bima, JB.-

Upanya menjaga stabilitas dan kondusifitas daerah dalam menyambut Pemilu 2024,  kamis (9/11/2023) Penjabat (Pj) Wali Kota Bima HM Rum bertemu Kapolda NTB Irjen Pol Umar Faruq.

 

Dalam pertemuan tersebut keduanya memastikan  kondusifitas daerah harus tetap terjaga menyambut periode tahun politik 2024.

 

Keduanya menegaskan komitmen mereka untuk menjaga pelaksanaan pemilu yang aman dan damai. Peran serta masyarakat juga diharapkan lebih aktif dalam menyongsong agenda politik 5 tahunan tersebut.

 

"Kami menghimbau agar masyarakat  tetap bersatu meskipun memiliki pilihan politik yang berbeda. Hindari perpecahan di tengah masyarakat dengan saling menghormati dan menghargai perbedaan pilihan politik", ungkap H. Rum.

 

Lebih lanjut HM. Rum menekankan pentingnya kondusifitas daerah sebagai faktor kunci untuk menarik investor ke Kota Bima. Daerah yang kondusif akan lebih menjamin iklim investasi berjalan dengan baik, yang pada akhirnya  Investasi tersebut akan mendorong kemajuan ekonomi ke arah yang lebih baik.

 

"Dengan suasana yang stabil dan kondusif, diharapkan investasi akan terus mengalir ke kota ini, memberikan dorongan positif bagi pertumbuhan ekonomi dan pembangunan berkelanjutan di Kota Bima", pungkas HM Rum.(Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.