Notification

×

Iklan

Iklan

Diiringi Ratusan Kader dan Simpatisan, DPD II Golkar Kota Bima Mendaftar ke KPU

| Sabtu, Mei 13, 2023 WIB Last Updated 2023-05-13T09:14:29Z

penyerahan berkas pendafatara oleh Dae Pawan pada ketua KPU
Kota BimaDiringin ratusan kader dan simpatisan serta 25 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg), DPD Partai Golkar Kota Bima, Sabtu sore (13/5/2023) resmi mendaftar ke KPU.

 

Rombongan partai berlambang pohon beringin itu dipimpin langsung oleh ketua DPD II, Alvian Indrawirawan dan Sekretaris, Tiswan Suryaningkrat.

 

Rombongan diterima ketua dan Anggota KPU Kota Bima dan terlihat pula jajaran Lembaga Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu).

 

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Bima, Alvian Indrawirawan menyampaian tekan dan komitmen seluruh jajaran partai Golkar untuk kembali memenangkan pileg 2024 nanti.

 

Dengan komposisi bacaleg dimiliki, Dae Pawan sapaan akrabnya yakit mampu memenangkan pesta demokrasi nantinya.

 

Diinformasikan pula, bahwa Partai Golkar Kota Bima untuk keterwakilan perempuan di susunan Bacalegnya melebihi amanat perundang-undangan, yaitu sapai 40 persen. Dintaranya di Dapil Asakota ada 3 bacaleg perempuan.

Tambahnya, kenapa memilih sabtu untuk mendaftar, karena sesuai intruksi DPP, seluruh bacaleg dari partai Golkar hari ini diseluruh Indonesia serentak didaftarkan ke KPU “ kami solid dan siap merebut kembali mempertahanankan kemenangan,” tegas Dae Pawan.

 

 

Sekretaris DPD II Partai Golkar Kota Bima, Tiswan Suryaningrat menyampaikan satu tekan menangkan pertarungan pada saat pileg dengan target 5 kursi di seluruh dapil.

 

“ Kami yakin dengan kapasitas dan kemampuan bacaleg kami saat ini dapat berjuang untuk memenangkan pertarungan,” pungkasnya.

 

Komposisi bacaleg Golkar datang dari berbagai kalangan,  Ada pengusaha, tokoh Pemuda, pensiunanTN dan ASN dan sleuruh caleg Golkar diberikan peluang sama untuk berjuang.

 

Sementara perwailan Perempuan Partai Golkar, Hj Gina Adriani tak lupa sampaikan permohonan doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kota Bima untuk kemenangan Partai Golkar.(Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.