Notification

×

Iklan

Iklan

KONI Kota Bima Monev TC Cabor Pertina, Target 1 Medali Emas

| Senin, Januari 09, 2023 WIB Last Updated 2023-01-09T13:58:24Z
KONI Kota Bima Monev 

Kota Bima -Tim Monev, KONI Kota Bima, Senin (9/1/2023)  meninjau Training Center (TC) disejumlah Cabang Olahraga (Cabor) yang sedang mempersiapkan diri hadapi pekan Olah Raga Tingkat Provinsi (Poprov).


Salah satunya ke Cabor Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) di lapangan Asi Mbojo.


Tim Monev Kota Bima, Ardiansyah mengatakan,, untuk monev atlit tinju sama penilaiannya seperti para atlit yang ada di cabor Boxer dan Cabor Kempo kemarin.


Yakni menilai kecepatan, teknik dasar, teknik pertandingan, naluri pertandingan dan ketahanan fisik.


Monev penting dilaksanakan, untuk memastikan kesiapan para atlit yang bertarung pada laga Porprov yang dimulai dilaksanakan pada tanggal 18 Februari 2023 nanti. 


"Atlit dari Tinju akan menargetkan dapat medali emas nanti," Ujarnya


Hasilnya akan diserahkan ke ketua tim Monev Koni Kota Bima dan hasil monev nanti akan dievaluasi bersama sebagai dasar pengurus koni  siapa saja yang layak untuk diutus berlaga di Porprov nanti. 


Diakuinya, kemampuan masing-masing, mereka juga memiliki semangat yang tinggi untuk menjadi salah satu atlit yang mengharumkan nama Kota Bima. 


"Mereka akan menargetkan 1 medali emas, semoga mereka bisa meraih medali emas lebih dari yang ditargetkan," harapnya.(JB01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.