Notification

×

Iklan

Iklan

Dikejar Polisi, Pelaku Curanmor Nekat Lompat ke Sungai

| Selasa, Mei 24, 2022 WIB Last Updated 2022-05-24T13:10:30Z
Pelaku curanmor (duduk)

Kota Bima, JangkaBima.com.-

Dikejar tim puma Polres Bima-Kota, RA (19) pelaku curanmor asal Desa Soki, Kabupaten Bima nekat Lompat ke sungai. 


Berusaha kabur,  RA (19) akhirnya terpaksa ditembak oleh tim puma, sempat mendapatkan perawatan dokter, pelaku kini jalani pemeriksaan di Polres Bima-Kota.


Kapolres Bima-Kota melalui Kasat Reskrim, Iptu M Rayendra RAP menyampaikan,  penangkapan pelaku curanmor berdasarkan Laporan pengaduan no: Aduan / K / 110 /V / 2022 / NTB/ RES BIMA KOTA / SEK. RASTIM. Hari jumat tgl 20 Mei tahun 2022.


Kronologis penangkapan, berdasarkan pengakuan rekan pelaku sebelumnya sudah ditangkap , yaitu LH, mengatakan setiap melakukan aksi kejahatan selalu bersama RA (19) alias Aralas.


Setelah tim berhasil mengantongi nama dan keberadaan pelaku . Selanjutnya pada hari selasa Tanggal 24 Mei 2022, tim Langsung meluncur ke rumah pelaku di Desa soki, kecamatan belo Kabupaten Bima.


 kemudian pada saat tim melakukan penindakan, pelaku melakukan perlawanan  dan melarikan diri dengan cara keluar melompat dari pintu belakang rumahnya. 


Pelaku kabur kemudian dikejar sambil memberikan tembakan peringatan ke atas sebanyak 3 kali, namun pelaku tetap berusaha melarikan diri, Tim pun memberikan tembakan tegas terukur dan mengenai kaki sebelah kanan pelaku.


Walau sempat dihadang oleh masyarakat, namun tim berhasil keluar dengan memberikan pemahaman terhadap masyarakat setempat .


Selanjut nya tim membawa pelaku ke RSUD BIMA untuk mendapatkan perawatan intensif. Selanjutnya setelah di berikan  ijin pulang oleh dokter Jaga, selanjutnya tim pun mengamankan pelaku Ke Mako Sat Reskrim RES BIMA Kota.(JB06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.