Notification

×

Iklan

Iklan

Wakapolres Dompu Pimpin Razia Anggota Polri Ditempat Hiburan

| Minggu, Januari 16, 2022 WIB Last Updated 2022-01-16T10:07:35Z
Wakapolres Dompu (Topi putih) saat razia disalah satu lokasi hiburan malam

Dompu, JangkaBima.com.-

Wakapolres Dompu, Kompol Abdi Mauluddin, S.Sos turun memimpin langsung operasi penegakan disiplin dan razia anggota polri dilokasi tempat hiburan malam, Sabtu (15/1/2022) pukul 22:00 wita.


Wakapolres Dompu di dampingi Tim Propam turun melakukan razia  untuk memastikan tidak adanya anggota yang mendatangi tempat hiburan.


Wakapolres Dompu Kompol Abdi Mauluddin, S.Sos selaku Ketua Tim pelaksanaan Razia tersebut mengatakan kegiatan ini merupakan arahan dari pimpinan, untuk melakukan razia pada anggota polri yang tidak melaksanakan tugas dan hanya berada di tempat hiburan malam   dan mengkonsumsi minuman keras.


“ ini sesuai arahan pimpinan untuk merazia anggota Polri yang tidak melaksanakan tugas dan malah berada di tempat hiburan malam dan mengkonsumsi minuman keras (Miras).” tegas Wakapolres.


Kegiatan patroli ini menyasar sejumlah tempat hiburan malam dan tempat Karoke yang ada di Kabupaten Dompu. 


Dalam kegiatan razia kali ini petugas tidak menemukan anggota Polri yang berada di tempat hiburan malam. Namun, meskipun demikian, tim propam Polres Dompu akan terus melakukan razia terhadap anggota Polri.


“Alhamdulillah dalam razia kali ini kami tidak menemukan anggota Polri yang berada di tempat hiburan malam. Namun meskipun demikian kami akan tetap terus melakukan razia terhadap anggota. Jika nantinya ada anggota yang ditemukan, maka akan kami proses secara disiplin maupun kode etik.” Tegas Wakapolres saat di konfirmasi.


Lebih lanjut, Ia juga mengingatkan para pengelola tempat hiburan mematuhi protokol kesehatan dan juga peraturan tentang pembatasan jam malam.


“Kepada pengunjung kita edukasi juga tentang pencegahan COVID-19, sementara pengelola hiburan malam kita ingatkan untuk mentaati Prokes dan aturan pembatasan jam malam yang berlaku, yakni sampai pukul 22.00 Wita,” Tutup Abdi.(JB06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.