Notification

×

Iklan

Iklan

Berusaha Kabur, DPO Curanmor Ditembak Tim Puma Polres Bima-Kota

| Jumat, Januari 21, 2022 WIB Last Updated 2022-01-21T11:51:39Z
Duduk, pelaku Bling bersama barang-bukti motor Curian

Kota Bima, JangkaBima.com.-

Berusaha Kabur, MG (23) alias Bling, DPO Curanmor asal Desa Diha, Kabupaten Bima terpaksa di lumpuhkan dengan timah panas oleh Tim Puma I, Polres Bima-Kota, jum'at (21/1/2022).


Pelaku ditangkap dikediamannya pukul 11:30 WITA beserta barang bukti SPM Honda VARIO Warna Merah, nomor polisi EA 3628 SL.


Kapolres Bima-Kota melalui Kasat Reskrim, M Rayendra RAP menyampaikan, penangkapan pelaku berdasarkan laporan Polisi Nomor : LP/K/08/III/2019/NTB/Polresta Bima Kota/Polda NTB, pada hari Sabtu Tanggal 9 Maret 2019 lalu.


Dari pengembangan oleh tim Puma I, berhasil mengindentifikasi pelaku yang juga merupakan DPO kasus sama, Curanmor.


Selanjutnya pada hari Jumat Tanggal 21 Januari, TIM yang di pimpin oleh Katim Puma AIPDA Abdul Havid  langsung meluncur ke rumah pelaku.


Saat berusaha ditangkap  pelaku  melawan dan berusaha  melarikan diri, saat itu tim memberikan tembakan peringatan. namun pelaku tetap berusaha melarikan diri, hingga terpaksa ditembak bagian kaki untuk melumpuhkan pelaku.


Setelah diberikan perawatan medis, kini pelaku telah diamankan di Mako polres Bima-Kota untuk jalani pemeriksaan atas kejahatan dilakukannya.(JB06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.