Notification

×

Iklan

Iklan

Truk Bermuatan Jagung Jatuh di Jurang Jalan Lintas Sape-Bima

| Minggu, Desember 26, 2021 WIB Last Updated 2021-12-26T11:21:04Z

 

Kondisi truk jatuh kedalam jurang

Kota Bima, JangkaBima.com.-

Akibat rem Blong, truk Fuso Bermuatan  26 Ton jagung, Minggu Dini hari (26/12)  jatuh kedalam jurang sedalam 50 meter di jalan Lintas Sape-Bima.


Truk Fuso dikemudikan Bambang Hermanto (33) asal  Kelurahan Doro Tangga, Kabupaten Dompu jatuh ke dalam jurang tepatnya di Dusun Tenggo, Desa Raba, Kecamatan Wawo, Kabupaten Bima.


Walau jatuh kedalam jurang, sopir dan kondektur truk fuso tujuan kota Bima dilaporkan selamat, namun sampai saat ini kondisi truk masih belum dapat dievakuasi.


Kasi Humas, Polres Bima-Kota, Iptu Jufrin Rama menyampaikan, dari laporan Polsek Wawo di lokasi kejadian, kejadiannya pukul 00:30 WITA di jalan lintas Sape-Bima.


Berdasarkan keterangan supir truk Fuso, Bambang Hermanto dirinya saat itu berangkat dari Kecamatan Lambu menuju kota Bima. Namun saat menanjak tiba-tiba mesin mati dan rem tak berfungsi.


Karena rem tak berfungsi, akhirnya truk dengan muatan Jagung tersebut melaju mundur hingga terperosok masuk kedalam jurang. Karena kondisi jurang begitu curang sampai saat ini truk Fuso belum dapat dievakuasi.


Akibat kejadian tersebut Kerugian ditaksir Rp 150 juta.(JB06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.